Cara Cek Kapan Top Up Diamond Mobile Legends di Play Store atau Play Games

    Melanjutkan topik kemarin mengenai Cara Cek Kapan Top Up Diamond Mobile Legends di Codashop, kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengetahui riwayat top up kita di Playstore. Untuk caranya sendiri terbilang sangat mudah, dan akan saya jelaskan beserta detail gambar nya:

    1. Buka Playstore
    2. Kemudian tap ikon menu

    3. Pilih menu Accounts/Akun

    4. Kemudia swipe kanan, pilih Purchase History


    Maka akan muncul riwayat transaksi beserta tanggal pembelian Anda. Bila ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya, Terimakasih!

    28 komentar:

    1. Saya membeli diamond mobile legends di hp nokia.Saya kemudian nggak sengaja menghapus pesannya.Ada yg tau nggak cara dapatin itu pesan,butuh banget soalnya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Pada saat pembelian sudah menambahkan alamat email? Jika sudah bisa dilihat pada email tersebut

        Hapus
      2. Caranya gimana? Melihat pembelian Diamond pertama Mobile Legends di Google play

        Hapus
      3. Seperti cara diatas kak, bisa diliat juga gambar untuk memudahkan nya ya

        Hapus
      4. Gimana caranya melihat id kita kak ?

        Hapus
      5. Untuk melihat ID bisa dilihat pada menu profil masing-masing ya

        Hapus
    2. Saya ingin meliah kode transaksi pembelian diamon ml

      BalasHapus
    3. Saya ingin melihat postingan riwayat top up mobile legend saya caranya gimana

      BalasHapus
      Balasan
      1. Saya ingin melihat riwayat top up saya

        Hapus
      2. Bisa dilihat melalui email/sms yang digunakan pada saat top up ya

        Hapus
    4. Saya ingin melihat riwayat transaksi top up mobile legend saya caranya gimana ya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bila pada saat pembelian menggunakan Google play, bisa ikuti tutorial diatas ya

        Hapus
    5. Tolong kirimkan bukti Transaksi pembelian Diamond Pada tanggal pertama:2020-10-29 .105118134316787
      terakhir:2021-05-29 .106318623551219
      No. Hp:083813658165
      Gmail:[email protected]
      Id:756606901
      Server:12019

      BalasHapus
    6. Mohon bantuannya dong cara liat mendapatkan id pembelian pertama dan terakhir di play store,karena disitu cuman di tampilkan tanggalnya.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya kak betul, jika ada cara update terbaru InshaAllah admin update kembali ya

        Hapus
    7. Pegen liat riwayat pembelian diamon ...g mna cara ea .

      BalasHapus
      Balasan
      1. Untuk update play store terbaru:
        - Buka PlayStore
        - Pembayaran & langganan
        - Anggaran & histori

        Hapus
    8. Hp saya hilang pda tgl 21 bln 10 2021 smua akun di rest ulang / di format.dan gx bisa masuk email yg dulu saya buat sehingga saya bli hp baru dgn email yg Baru..πŸ˜ͺ

      Pertanyaan saya mohon di jwb dan di Bantu πŸ™πŸ» saya pengn login akun ML lagi tpi gx bisa.. Udh coba lapor ke pihak MLBB.dan di mintai bukti transaksi diamond ML.
      Saya slama top up slalu menggunakan appk eksis.dgn nomer 087744256165..bagai mana saya bisa tau bukti transaksi buat yg pernah top up pakai nomer telfon..πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
      Mohon di Bantu dan di jlaskan agar saya paham dan akun bisa balik lagi.trimakasihπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

      BalasHapus
      Balasan
      1. Jika kasusnya email yang biasa dipakai untuk top up tidak bisa diakses cukup sulit, karena di email tersebut biasanya terdapat riwayat pembelian. Apakah sms pada nomor axis tersebut di backup? Atau coba untuk mengusahakan masuk kembali ke alamat email tersebut ya 🀲

        Hapus
    9. Permisi mau tanya kalo tau
      1.waktu pendaftaran mobile legend
      2. model telepon yang digunakan saat mendaftarkan akun mobile legend gimana ya kak?
      Soalnya akun saya di hack kata operator moonton harus tau itu, tolong kak...

      BalasHapus
      Balasan
      1. 1. Silahkan diingat waktu tanggal saat pertama kali menggunakan mobile legends.
        2. Untuk model telepon ini, handphone apa saja yang biasa digunakan untuk login ke mobile legends, bisa diingat-ingat terlebih dahulu hp apa saja barangkali ada pergantian hp. Sebutkan sebagai contoh: Xiaomi Redmi Note 8, Samsung Galaxy A52, dll. Urutkan dari yang paling awal dulu.

        Hapus
    10. bang untuk cek data transaksi dari pertama sampai sekarang gimana caranya? di akun playstore saya cuma muncul setahun kebelakang.

      BalasHapus
    11. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ( Mendikbud) mengumumkan secara resmi rencana seleksi guru PPPK - PNS tahun 2022
      menyatakan, guru honorer yang SDH mengabdi lama bisa menjadi Aparatur Sipil Negara ( ASN) lewat skema Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak PPPK Dan PNS

      "Kemendikbud akan menyediakan materi pembelajaran secara daring untuk membantu tenaga HONORER mempersiapkan diri sebelum ujian seleksi penerimaan pegawai kontrak PPPK sampai PNS

      Dan khusus untuk teman2 Honorer yang sudah mengabdi lama yang ingin masuk prioritas pengangkatan langsung lulus Tes PPPK Dan CPNS - PNS bisa m'hubungi staf direktur aparatur sipil negara bapak hj Gunawan dafit semoga beliau bisa bantu,

      Dan Alhamdulillah sekali lagi terima kasih kepada staf direktur aparatur sipil negara
      BPK Drs hj Gunawan dafit semoga bapak sehat selalu dan diberi umur panjang semoga kredibel kinerja bpk selalu meningkat dari tahun" kemarin, bagi teman teman yang ada masalah di bidan guru dan kepegawaian pemerintahan silahkan hub BPK dafit no hp beliau ☎️ 081249264549 semoga beliau bisa bantu dari segala masalah anda seperti yang saya alami kemarin, semoga petunjuk dari saya ini bisa jadi motivasi anda dan bisa jadi amal ibadah saya sekeluarga amin. Terima kasih



      BalasHapus
    12. permisi,kalo mau tau bukti topup pertama gimana ya? akun ML saya kena hack dan sangat perlu bukti topup pertama. Saya gapunya karna itu akun hasil beli

      BalasHapus